Madu HPA adalah madu yang diimpor dari Timur Tengah (Iran). Madu terbaik, terbuat dari 100% ramuan asli dari lebah yang mengambil putik sari/kembang tumbuhan kurma dan bunga matahari dan kelembabannya di bawah 10%
 

Habbatus Sauda / Rp 40.000

Imam Bukhari meriwayatkan dari ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha. bahwa ia pernah mendengar Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya: “Sungguh dalam habbatus sauda’ itu terdapat penyembuh segala penyakit, kecuali as-sam.” Saya bertanya, “Apakah as-sam itu?” Beliau menjawab, “Kematian”.

Habbatus sauda’ berkhasiat mengobati segala jenis penyakit. Biji habbatus sauda’ mengandung 40% minyak takasiri dan 1,4% minyak atsiri, 15 jenis asam amino, protein, Ca, Fe, Na dan K. Kandungan aktifnya thymoquinone (TQ), dithymouinone (DTQ), thymohydroquimone (THQ) dan thymol (THY).

Telah terbukti dari berbagai hasil penelitian ilmiah bahwa habbatus sauda’ mengaktifkan kekebalan spesifik/kekebalan didapat, karena ia meningkatkan kadar sel-sel T pembantu, sel-sel T penekan, dan sel-sel pembunuh alami.

Habbatus Sauda’ Hajar Aswad tersedia dalam dua kemasan. Kemasan isi 200 dan 100 kapsul.

Aturan pakai:
Untuk kesehatan dan stamina : 3 x 1 kapsul sehari
Untuk penyakit ringan : 3 x 2 kapsul sehari
Untuk penyakit kronis : 3 x 3 kapsul sehari
Untuk anak-anak : ½ dari dosis di atas
Rp 40.000

0 comments:

Post a Comment